Yohan (08 Apr 2010)
Nice Web. Sangat menarik dengan gambar-gambarnya. Cocok sekali untuk anak-anak. Bahan stikernya juga ok punya. Tidak rugi deh beli di Idee Online. Sudah coba di toko offlinenya di PTC. Tunggu produk2nya yang online. Ntar mau beli lagi.

Mahreen Alikha (03 Jul 2010)
kumau pesen stempel MONKICHI dan stikernya tp utk stikernya gambarnya monkichi semua bsa nda?trus brp ongkir ke balikpapan. trimakasih...

Agustin (17 Oct 2009)
tolong dong dijelasin gimana cara pemesanannya, minim berapa, ongkirnya brp. dan yg stempel unik isinya apa bisa nama dan alamat.trus karakter background kartoonnya bisa pilih gak?

Valentine Vallery H (08 May 2010)
Winnie The Pooh, Yoyo Cici, Sanrio Family

Iwan (06 Apr 2010)
bisa gak sih kalo pesen hanya tulisannya aja, tanpa gambar? dengan uk. Panjang 100 mm tinggi 10 mm.

Cute Girl Glitter 30x10 (G002)
Max line: 2 baris
Rp 30.000
Cute Girl Glitter 30x10 (G002)
Mickey Mouse Glitter 30x10 (G001)
Max line: 2 baris
Rp 30.000
Mickey Mouse Glitter 30x10 (G001)
1 | 
Idee-Online.Net Informasi dari Idee Online Login atau Register di Idee Online Hubungi Idee Online